january

8:15 PM

ketika butiran rasa menyentuh di hati, ketika getaran jiwa terasa mengalir begitu saja, dan ketika degapan jantung menyerbu sudah, tatkala hati sedang gunda, dirundung amarah, tatkala hati sedang suka diterpa angin merona. Sungguh dalam sebuah kenyataan cinta, ada rasa yang mustahil bila tak ada. Ku tak ingin rasa ini melebihi sebuah rasa yang telah tertanam jauh dari hati, rasa yang mengutamakan segala rasa, rasa yang tak mungkin terkalahkan juga, rasaku padamu tak kan mengalahkan semua rasaku padaMu wahai Tuhanku.
wanita, 'Wanita itu seperti rumput, yang melengkung oleh semilir angin, tapi tak akan patah oleh badai', seorang wanita muslimah akan menjadi kaffah bila hebat ilmu agamanya, indah prilakunya, anggun petuturnya, besar pengaruhnya, banyak sahabatnya, kreatif pemikirannya, menarik parasnya, sehat raganya, kuat jiwanya, dan baik finansialnya, segeralah Fatimahkan dirimu, agar Allah meng-Alikan jodohmu, Khadijahkan dirimu, agar Allah me-Muhammadkan kekasihmu.
Sungguh ku yakin, bila diri terasa bersih, ibadah pun akan suci, bila hati terjaga putih,cinta pada-Nya tak kan melebihi cinta pada siapapun juga.

You Might Also Like

0 comments