Degree is only degree, but knowledge is always priority!

1:13 AM

Bekerja di lingkungan baru dengan berbagai background yang notabene berasal dari lulusan luar negeri memberi banyak pelajaran dan rangkaian story telling. Cerita ini sedikit menampar saya yang sungguh mengidam ngidamkan untuk kuliah, out of reason why had to take study, but more than how you feel the new life and new perspective.

Exactly, this is a new consultant yang baru berdiri 3 tahun lalu, berasal dari melbourne dengan domisili perusahaan di Lombok Indonesia.
I accept this job sure is not only the view, it's a plus, but also how I get more value than only just working, sleep eat and work. surely I challenge my self  how I can make every lesson when I work, how precious the projects I do also give me some insights more.

Melbourne-based Consultant. mengenai bahasa, yang patut di tanya, wahai bos saya? yap sure he is foreigner. we used to talk in English and still learning bahasa till now.
How the boss of the boss, exactly he is foreigner too, dan auto, yang kerja juga mereka yang fasih atau juga masih belajaran sama seperti saya ;D Mereka perusahaan asing tapi bukan itu yang menjadi sorotan saya, just figure out they who involved in the projects or company.

Saya tidak mau bahas Pak Buk Bule.
Tapi mereka para indo, ada yang lulusan dari jerman dengan gelas Master of Engineernya
Ada juga yang lulusan dari Univ Melbourne dengan Master of Accountingnya.
Ada juga yang lulus dari USA dengan MBA nya.
ada juga yang ITB dengan kecanggihan software nya

Hey they are so cool. However
Is that enough to make you realize?
se pintar mereka dan se prestige background mereka, they are here, working with you.
Come on! why you worry, it makes sense.

Saat itulah
pikiran mencounter segala tetek bengek tentang degree, kuliah, dan semacamnya
bahwa Seberapapun ilmu yang anda punya, dimanapun anda berada, tetaplah berpegang teguh! bahwa bukan seberapa pintarnya anda, seberapa banyak nya degree anda, tapi seberapa bermanfaatnya anda bagi sesama.
jika kerja hanyalah uang semata, kembalikan niat dan luruskan lagi, Bagi saya bekerja yang mulia adalah jika bekerja tidak hanya memikirkan diri dan kehidupan pribadi tapi juga kehidupan dan nasib orang lain.
Hey it means You did it!

You Might Also Like

1 comments

  1. Kamu keren banget mid!
    Sukses selalu yaa, aku bangga sekali berteman seorang gadis cantik dan bermimpi tinggi dari kaki gunung Giri ini :*
    Pengen main ke Lombok deh, Miiiid :D

    ReplyDelete