les baper

12:22 AM

dulu sering terbawa marah
'ah masak gini aja gabisa...'
Sering keluar dari mulut
...

'Paham maan?'
Oalah gini aja kak, ah mudah

'sekarang coba maan, kamu ya'
Eh td gimana kak lupa

Wkwkwk
Curhat dari masalah nenek sampe masalah temannya yang ngambek gamau ditraktir sama dia
Cita-cita amazing

Smala dan dokter bedah kebanggaan

imaan, ayo kamu pasti bisa
Tiga kali, pelan-pelan, sampe paham

Begitu gabisa jawab soal
Dan tak ada bala bantuan

Sms beruntun pun datang
Ka
Kak
Kamu
Dimana
Aku
Kesulitan

Matematika
Sulit banget

Aku bukan males ko kak
Aku capek hehehe

Dan paginya setelah bekerja keras
Saya bangga
Sangat senaang iman

Kak nilaiku 100 loo, aku habis ngajarin temen2 aku, katanya 'guru les mu bisa ngajarin aku juga ga man'...

Dan ketika pembagian rapat
Sungguh kakak selalu senang man
Selalu ada kabar baik yang datang
Nilai mu selalu meningkat
Kakak bangga sama imaan

Abdul -Aisya -Imaan 

Nuraa dengan keinginan tauannya yang tinggi
Aisya dengan kecentilannya
Abdul dengan mobil hafalannya
Dan kamu dengan cerita menarikmu

Hiks

Kakak selalu rindu
Selalu sedih
Jika ingat dan selalu memohon tak mau berpisah
Satu hal yang selalu saya bicarakan
Bahwa kesuksesan itu bergantung perjuanganmu
Teruslah berjuang!!
Jangan ada
Kata sulit untuk matematika
Bayangkan saja kau sedang belajar biologi, kesukaanmu
Atau main basket, sbg hobimu

Bkinkan mimpi yang tinggi :)
Apapun itu...
Sampai jumpa dinikahan kakak
Wkwk 😂 😂 😂
Kakak pasti ngundang kamu 😂


Bye


You Might Also Like

0 comments