Arch (ngarsi)

10:36 PM

jumpa lagii, :D
mo nunjukin folder tugas yang udah dijanjiin sebelumnya, tapi ga banyak.
yup, here it is..

 
ini yang pake tinta duluu..

membuat kontur, liat perbedaan warna tanahnya.

 ke tahap yang lebih tinggi

 iini bangunan tua di jl. veteran kalo nda salah, yang dekat jmp, tau kagaak??

 dan ini sketsanyaa,:D sori ya, gmbarnya kebalik, haha

 kalo ini bukan aku yang gambar, ini pak defry, dosen termuda di arsi, beliau kereen bangett kalo gambar, dan proyeknya udah dimana-mana. Good job buat pak defry.

yap, yang ini disuruh gambar kantor, ini gedung keuangan negara 2, maaf saya kurang tau lokasinya, ceritanya, pas saya cari gedung, saya nekaat, muter2 surabaya cari perkantoran yang unik, jadi ga hafal jalannya. oh yah, semua gambar yang saya gambar selama ini adalah freehand tanpa penggaris. :D

Surabaya kereen banget, kagum sama bu Risma. perempuan tangguh, the agent of change from ITS. yeah, bu Risma dulunya dari FTSP, ambil S1 arsitektur dan S2 PWK , yap, sekarang, Surabaya jadi hijau, banyak taman di Surabaya, lomba hijau Green&Clean kampung juga tercipta, Surabaya jadi teratur dan lebih tertata.

babay
.hamida.
-kepuasan adalah kegagalan tersendiri menuju kesuksesan-

You Might Also Like

2 comments